Powered By Blogger

Senin, 06 Agustus 2012

Lawas: Permintaan TKW Pada Suami

Karya: Andra Shate Taubat

pendi aku kanda sayang
ku lalo ko desa tau
tuntut rizqi tawa kita

sia jaga anak kita
sabar gama sia batari
ada rizqi ku sempet si

na saruna pipes benang
pendi aku de kangompa
petang ano banting tulang

na sia bilen kubagila'q
lema na bacabang piker
renah ate ku nti boat

ku lalo ta no si ku le
muntu bue masa kontrak
pasti ku balayar mole

TERJEMAHAN KE BAHASA INDONESIA
========================

kasihani aku kanda sayang
ku pergi ke negeri orang
tuntut rizqi untuk kita

kanda jaga anak kita
sabarlah kanda menunggu
ada rizqi ku kirim juga

jangan hamburkan uang
kasihani aku yang lelah
siang malam banting tulang

jangan tinggalkan aku pacaran
supaya tak bercabang pikiran
betah hati ku bekerja

kepergianku ini takkan lama
begitu habis masa kontrak
pasti ku berlayar pulang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar